Cara Tuker Point BonsTri Kartu 3

Hallo Shobatasmo – Tri memiliki sebuah program khusus untuk membuat pelanggan tidak kabur ke operator lain. Program ini diberi nama dengan BonsTri. Mirip seperti program Telkomsel Poin, Tri menawarkan beberapa bonus poin saat pelanggannya melakukan pembelian dengan nilai minimum Rp 5.000. Program ini merupakan bagian dari program Isi Ulang Enjoy.

Setiap melakukan isi ulang dengan nominal Rp 5.000,- atau di atasnya, pelanggan akan memperoleh kejutan, berupa pulsa Tri senilai nominal yang dibeli, produk menarik, dan poin BonsTri yang saat sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai macam hal lainnya. Salah satunya adalah kuota.

Cara Menukar BonsTri Dengan Kuota Paket Data

Untuk menukarkan poin BonsTri dengan paket data, pelanggan prabayar Tri perlu mengecek ketersediaan bonus kuota yang diinginkan terlebih dahulu. Selain melakukan hal itu, pelanggan setia Tri juga harus memastikan bahwa poin yang dimilikinya telah cukup untuk ditukarkan dengan kuota yang diinginkan.

Jika kedua hal tersebut telah terpenuhi, alias jumlah poin sudah cukup dan item kuota masih tersedia, pelanggan layanan Tri dapat menukarkan poin BonsTri dengan kuota seperti langkah berikut ini:
Halaman Bonstri Tri

  • Buka laman http://bonstri.tri.co.id melalui browser di ponsel karena laman ini hanya dapat diakses melalui browser di perangkat seluler
  • Kemudian masukan nomor telepon Tri yang digunakan, dan ikuti petunjuk yang ada
  • Setelah selesai, klik tombol menu yang berada di pojok kanan atas
  • Pilih opsi Tukar BonsTri
  • Pilih opsi Produk Tri
  • Kemudian cari produk berupa item penukaran kuota, jika sudah ketemu klik tombol Tukar-nya
  • Pilih poin BonsTri sejumlah syarat yang akan dibutuhkan untuk melakukan penukaran, kemudian lanjutkan klik tombol Tukar sekali lagi

Demikian di atas cara mudah menukarkan BonsTri dengan kuota paket data. Selain kuota, sebenarnya ada banyak item penukaran yang dapat ditukar dengan poin BonsTri. Jadi kumpulkan BonsTri sebanyak-banyaknya dan jangan lupa untuk ditukarkan dengan hadiah menarik.

Kalau kamu pelanggan lama, mungki saja poin BonsTri kamu sudah berlimpah sekarang sehingga bisa langsung dinikmati saja.