Letak Telur Hijau Di Free Fire

Hallo Shobatasmo – Event Wonderland Free Fire didalam game Free Fire. Pada event ini garena mengadakan Tiga jenis telur yang harus kalian cara dan kalian kumpulkan agar kamu bisa memenangkan item item menarik yang bisa kamu tukarkan nantinya di dalam game.

Untuk mendapatkan telurnya kamu hanya perlu bermain di dalam mode Rengked atau clasik nanti kamu akan mendapatkan telur di sekitaran rumah yang biasannya dekat senjata, untuk telur itu sendiri biasannya di rumah rumah ya dan ada juga telur yang habis membunuh musuh dapat telur yaitu telur merah dl dalam event Wonderland ini. dan untuk cara mendapatkan telur di event itu kamu cukup liat beberapa saran yang saya kasih tau di mana letak telur biasannya berada.

Cara Medapatkan Telur Hijau Free Fire

  • Telur Biru : Telur biru berada di Map Bermuda dan Mad Dog,telur ada disetiap lokasi di map tersebut dan kamu bisa menemukannya di map yang telah disebutkan
  • Telur Merah : Telur merah yang kamu lakukan hanyalah dengan cara membunuh musuh sebanyak-banyaknya,karena dengan membunuh musuh nanti kamu akan mendapatkan peti mati dan didalam peti tersebut ada telur merah yang bisa kamu ambil.
  • Telur Hijau : Untuk mendapatkan telur hijau hingga saat ini artikel di terbitkan belum ada kejelasan tentang hal tersebut.Karena dari pihak garena free firenya sendiri pun belum memberikan info lebih lanjut tentang hal ini dan jika sudah ada info maka akan segera saya infokan kelanjutan caranya.

Untuk menukar hadiahnya sendiri kamu harus menemukan beberapa warna telur sebanyak banyaknya dan kamu bisa tukar dengan hadiah menarik yang bisa kamu tukarkan, contohnya seperti di bawah ini

  • Untuk penukaran Bunny’s Eggs membutuhkan 2 telur biru dan 2 merah
  • Untuk penukaran Egg Grenade membutuhkan 15 telur biru
  • Untuk penukaran Parasut membutuhkan 10 telur biru
  • Untuk penukaran Cubic Bunny membutuhkan 6 telur hijau
  • Dan untuk penukaran Bundle Observer 1937 membutuhkan 15 telur biru + 10 telur merah dan 6 hijau.