Apa Fungsi PET di Free Fire? Ini Penjelasannya

Hallo Shobatasmo – Free Fire semakin hari semakin banyak update konten dan item terbaru. Dari update terbaru sekarang ada update pet yang tentunya akan menambah keseruan saat bermain game free fire ini.

Fitur pet ini memungkinkan untuk mengadopsi atau memelihara hewan peliharaan dan bisa diajak ke pertempuran di dalam game. Untuk kamu yang hoby di dunia nyata ingin selalu memelihara pet maka kamu bisa kesampain kok, kamu bisa memelihara pet di game free fire mulai dari pet kucing , anjing, panda dan robot hewan.

Apa kamu tertarik untuk memelihara hewan peliharan di game free fire lantas jika kamu tertarik alangkah baiknya kamu untuk membelinya dan mencobanya di dalam game. dan tentunya pasti akan seru bertempur bersama hewan peliharaan alias pet.

Apa Fungsi Pet di Free Fire?

Pernah kamu bertanya apa fungsi dari pet di free fire? sejauh ini banyak game selain free fire yang sudah mengadakan sistem pet terlebih dahulu. Contohnya adalah Ragnarok.

Untuk di game ragnarok sendiri penggunaan pet bisa membantu di dalam pertampuran mulai dari membantu mengalahkan player dan menambah strength, Insteligent dan macam lainya.

 Beda dengan Free Fire. untuk Pet di Free Fire ini tidak memiliki fungsi yang menguntungkan hanya saja sebagai hiasan atau dekorasi agar terlihat menarik ketika di loby pertandingan dan dalam pertandingan.

Untuk mendapatkan Pet hewan peliharaan kamu bisa membelinya mengunakan diamond yang terdapat di petshop. untuk cara belinya silahkan cek berikut ini :

1. Buka Free Fire dan login lalu pilih menu pet silahkan lihat gambar di bawah ini

Fungsi Pet Free Fire

2. Jika sudah di buka menu petnya silahkab isi dulu diamond anda untun siap siap membeli beberapa jenis Pet yang bisa anda beli dan untuk lebih jelasnya cek di bawah ini

3. Pilih Pet yang kamu suka dan beli dan jangan lupa beri nama pada pet yang sudah anda beli. contoh saya pet saya bernama cimul.

4. Selesai deh sekarang kamu mempunyai Pet dan untuk cara kerja pet agar menampilkan skill kamu harus terus memberi makan pet agar terbuka skillnya.

Untuk Menggerakan atau di suruh atraksi Pet cukup kalian klik Petnya nanti ada beberapa opsi yaitu hewan peliharaan akan loncat atau bisa mengeong. tergantung petnya juga sih.

Oke sekian dulu tentang pembahasan Pet Free Fire apakan ada Fungsinya atau Tidak? jawabannya adalah tidak ada fungsi namun bisa di bilang ini hanyalah aksesoris saja biar game lebih tambah kece mungkin. Terima kasih sudah nerkunjung jangan lupa share ya.