Garena Free Fire Advance Server Update, Resmi Dibuka Sampai 5 Desember 2019

Shobatasmo.com – Kabar gembira buat kamu yang suka bermain game Free Fire karena sekarang Advance Server Free Fire telah kembali dibuka untuk diperuntukan kalian yang ingin mencoba fitur baru di update mendatang dan akan ada beberapa fitur baru di next update senaljutnya di garena free fire.

Pihak garena free fire akan memberikan kamu kesempatan kembali untuk mencoba beberapa update fitur terbaru di next update yang ada di advance server dan kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Rencanannya untuk pembukaan pendaftaran Advance Server Free Fire ini akan dibuka pada tanggal 23 November 2019 sampai 27 November. dan server advance server akan dibuka pada tanggal 29 November 2019 sampai 5 Desember 2019.

Di Update terbaru free fire ini sekarang akan ada map baru yang bernama Map Kalahari. Informasi ini saya dapat langsung dari instagram garena free fire resmi pada jumat 23 november 2019. Kalian bisa mencoba beberapa update terbaru yang akan dirilis nantinya.

Seperti ada banyak bundle baru, karakter baru, skin senjata baru dan beberapa fitur menarik lainnya yang bisa kamu coba. Jika kamu sudah melakukan pendaftaran advance server nanti pihak garena akan memilik pemain terpilih untuk mencoba fitur baru game free fire.

Jika kalian sudah bermain dan login ke server advance server kamu harus melaporkan bug yang kamu temukan dan jika sudah ditemukan silahkan lapor ke pihak garena free fire nanti kamu akan mendapat diamonds gratis sebagai hadiahnya.

Tujuan dibuatnya server advance server ini adalah bertujuan agar ketika rilis nanti tidak ada bug yang yang akan menggangu kelancaran saat bermain free fire. Ini dilakukan untuk kelancaran kita semua bermain free fire.

Untuk Mendaftar ke Server advance server free fire kamu harus melakukan daftar melalui akun facebook dan mengakses situs resmi di https://advance.ff.garena.com/

Untuk melakukan pendaftaran silahkan ikuti cara dibawah ini :

1. Buka situs Resmi advance server free fire di Hp Android untuk melakukan regristrasi di https://advance.ff.garena.com/

2. Jika sudah nanti kamu masukan ke menu login facebook dan akan tampil formulir lalu kamu isi seakurat mungkin, usahakan semuannya aktif.
Free Fire Advance Server UpdateFree Fire Advance Server Update

3. Jika sudah nanti kamu lakukan daftar dan tunggu ada email di dalam game atau di email gmail kamu. nanti Pihak Garena akan menghubungi kamu untuk mendownload link apk Advance server Free Fire.

4. Selesai deh dan selamat bermain di advance server.
Semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat buat kamu yang ingin mencoba merasakan update terbaru yang akan mendatang di game free fire. Terima kasih sudah berkunjung dan sampaijumpa di artikel selanjutnya