Akses Subscene Error? Begini Cara Mengatasinya Dengan Mudah

Ada banyak orang yang penasaran kenapa akses ke website subscene error. Sebagian mengira bahwa website sedang down bahkan tidak sedikit juga yang mengira bahwa website ini telah berganti domain.

Subscene sendiri adalah sebuah tempat dimana orang-orang bisa mengunduh subtitle dalam berbagai macam Bahasa. Mulai dari Bahasa Inggris, Spanyol, Arab, Jepang dan tentunya juga tersedia subtitle Bahasa Indonesia.

Banyak orang memanfaatkan laman subscene untuk mengunduh subtitle dari film yang ingin ditontonnya. Baik itu film action box office hingga serial tv seperti drama Korea juga bisa ditemukan subtitle-nya.

Namun belakangan, banyak orang kesulitan untuk akses laman website subscene. Bagi Anda yang penasaran kenapa aksesnya bisa error dan bagaimana cara mengatasi hal tersebut, simak pembahasan singkat dibawah.

Alasan Dibalik Akses ke Website Subscene Error

Banyak orang mengeluhkan saat ingin akses website subscene melalui mobile maupun desktop terjadi error. Alhasil, banyak orang kecewa karena tidak bisa menemukan subtitle dari film atau drama yang ingin ditonton.

Jadi, alasan dibalik kenapa akses ke web penyedia subtitle tersebut error adalah karena diblokir. Pasti Anda mendapatkan pemberitahuan seperti “situs ini memuat konten negative” atau semacamnya.

Pemblokiran yang terjadi ini tentu membuat banyak orang kecewa. Jika Anda juga menjadi salah satu yang kecewa karena kesulitan akses ke website tersebut, ada beberapa solusi yang bisa digunakan.

Atasi Blokir Subscene Internet Positif Menggunakan Vpn

Sejatinya, permasalahan seperti pemblokiran website itu bukan hal baru. Hal semacam ini sudah terjadi sejak lama dan memang ada banyak website di luar sana yang terblokir oleh internet positif.

Hanya saja, memang kasus subscene error ini sedikit mengagetkan. Pasalnya, website ini tidak memuat konten negative seperti misalnya film dewasa atau mungkin scamming atau hal serupa.

Namun tenang, permasalahan semacam ini bisa diatasi dengan mudah salah satunya adalah pakai vpn. Anda bisa menggunakan dua metode untuk atasi pemblokiran pakai vpn.

1. Vpn berbasis software

Pertama, Anda dapat menggunakan virtual private network yang berbasis software. Baik itu ekstensi di browser atau berupa aplikasi yang dapat Anda unduh dengan mudah.

Cara penggunaannya juga mudah, Anda bisa unduh dulu software berupa ekstensi maupun aplikasi vpn dulu. Kemudian setelah berhasil unduh, nanti tinggal aktifkan mode vpn tersebut.

Setelahnya, Anda tinggal kunjungi subscene dengan domain yang sama. Dengan cara ini, Anda bisa mengunjungi websitenya tanpa mengalami kendala seperti subscene error.

2. Vpn berbasis web

Jika tidak ingin menambah apps di perangkat Anda, bisa gunakan vpn berbasis web. Benar, Anda bisa gunakan fitur anti blokir vpn dengan mengunjungi website seperti proxysite, unblocksite, freeproxysites dan lainnya.

Website Penyedia Subtitle Lengkap Sebagai Alternatif Subscene

Jika Anda mendapati akses ke website subscene error, maka tidak perlu kebingungan. Karena penyedia subtitle film atau drama dengan Bahasa Indonesia itu banyak sekali, bukan hanya subscene.

Benar, ada banyak website lain yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif untuk mengunduh subtitle film favorit. Misalnya saja lilsubs, subtitle, isubtitle, subdl, pdnapisi dan masih banyak lagi.

Pada intinya, kenapa akses ke website subscene itu error adalah karena terblokir oleh kominfo. Dengan blokir tersebut, maka Anda bisa menggunakan solusi lain untuk mengatasinya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Anda bisa menggunakan vpn baik berbasis web maupun software. Selain itu bisa juga menggunakan website penyedia subtitle yang lainnya.

Jadi tidak perlu khawatir jika saat akses website subscene terblokir atau alami error. Anda bisa mengatasi permasalahan akses subscene error dengan solusi yang sudah Kami berikan diatas.