Saldo Adsense Minus? Kenapa Saldo Adsense Minus Berikut Penjelasannya

Hallo Shobatasmo – Kenapa Saldo Adsense Minus? Kenapa setiap sudah gajihan alias cair dari adsense suka terkadang saldo adsense kita minus? Pada tanggal 21-25 itu adalah hal terindah bari para blogger yang sudah join bersama adsense yang tentunya itu adalah tanggal gajihan bari para blogger di seluruh duniia.

Besar kecilnya nilai yang di bayar dari google adsense patut kita syukuri dan tentu saja jangan lupa untuk bersedekah. Setiap tanggal 21-25 terdapat banyak orang yang senang pada tanggal itu terutama dari grub blogger indonesia.


Disaana setiap tanggal 21-25 ada orang yang mengsskan hasil bulanan dari google adsense mulai dari ada ayng menghasilkan jutaan hingga puluhan juta. Apa tujuan mereka memfoto penghasilan lalu di share di grup facebook untuk pamer atau gimana? Menurut saya buat memotivasi sih buat kita yang masih di bawah untuk terus berkarya dan maju agar bisa seperti dia.

Saldo Adsense Minus

Kembali ke topik pembahasan Kenapa Saldo Adsense minus setiap kali sudah gajihan adsense? Banyak yang menduga Saldo Minus Adsense itu terjadi karena adanya klik tidak valid atau invalid klik yang membuat akun adsense kita mengalami minus dan ada juga yang berpendapat bahwa itu juga bertanda akun adsense anda akan di banned dan masih banyak lagi .

Jika kamu penasaran kenapa akun adsense anda minus kamu bisa coba pergi ke menu bagian payment dan lihat pada bagian laporan bulanannya. Disana mungkin ada Invalid klik dan itu pasti ada detail pengurangannya.

Cek di Menu Payment

Setelah di cek di menu payment ternyata tidak ada invalid klik dan saldo tetap minus? tenang jangan khawatir. hal ini dikarenakak biasanya mengalami error sedikit masalah pada adsesne. Error di google adsense ini biasanya tidak lama dan nantinya akan normal kembali seperti semula dan tanda minus pada google adsense anda nantinya akan menghilang dengan sendirinya.

Apakah Akun Adsense akan di Banned?

Ada orang yang mengatakan bahwa saldo akun google adsense anda minus seperti klik tidak valid, invalid activitu dan ada yang lebih para ada orang yang menyebutkan bahwa ini tanda tanda akun adsense anda bajal di banned dan BUG tentunya salah

Intinya jika kamu mengalami ini jagan khawatir dan risau karena ini hanya error pada gogole adsesne doang dan tidak akan mempengaruhi apapun ke akun adsense kamu jadi teruslah membuat konten baik itu video atau artikel terus semangat.

Tenang saja semua akan baik baik saja selamat menulis dan membuat video lagi terima kasih sudah berkunjung ke blog saya semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari kebenaran mengenai Saldo Adsense Minus Salam blogger dan youtuber.