Cara Unlock iCloud iPhone 6 secara Mandiri dengan Praktis

Cara unlock iCloud iPhone 6 tidak banyak diketahui apalagi untuk pengguna baru iPhone di mana memang masalah yang sering dialami oleh para pengguna adalah lock iCloud. Namun tenang saja karena cara membukanya sangatlah mudah.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan pengetahuan atau informasi seputar Bagaimana cara membuka atau unlock iCloud iPhone 6 yang terkunci dengan sangat mudah tanpa harus mengunjungi jasa buka akun.

Cara Unlock iCloud iPhone 6 dengan Mudah dan Gratis

Untuk pengguna baru, hal ini memang membuat mereka kesulitan atau masih belum mengetahui caranya bahkan tidak sedikit juga yang langsung membawa ponselnya pada jasa buka akun iCloud.

Jika memang hal tersebut dibutuhkan sebenarnya tidak masalah Namun akan sangat berisiko apalagi jika di dalamnya terdapat file-file pribadi. Cara unlock iCloud iPhone 6 sendiri bisa dipelajari agar lebih menghemat biaya dan lebih aman juga.

Kasus yang paling sering terjadi adalah para pengguna tidak bisa mengakses iCloud atau tidak bisa terbuka karena lupa password, namun tenang saja karena ada beberapa pilihan cara yang bisa diikuti yaitu:

1. Reset password normal

Cara pertama membuka iCloud yang terkunci adalah memakai riset password secara normal Dengan masuk ke website https://iforgot.apple.com terlebih dahulu hingga website terbuka.

Setelah masuk pada website kemudian Anda hanya perlu menginput ID Apple dan kemudian pilihlah continue untuk melanjutkan proses berikutnya dan selanjutnya Anda hanya perlu memilih unlock account.

Cara unlock iCloud iPhone 6 yang satu ini adalah cara yang paling sering digunakan karena sangat mudah di mana pada tahapan selanjutnya adalah dengan memilih menu yang sudah disediakan.

Lalu Anda bisa memilih gate and email kemudian pilih lanjutkan nantinya akan ada hasil riset password yang dikirimkan ke email yang sudah Anda input, jadi yang terpenting adalah Anda tidak boleh lupa alamat email saat membuat akun iCloud.

2. Reset password tanpa perangkat komputer

Cara unlock iCloud iPhone 6 juga bisa dilakukan dengan riset password tanpa menggunakan perangkat komputer di mana Anda bisa membukanya menggunakan ponsel saja dengan tutorial:

  • Cobalah membuka website yang sama seperti yang sudah diberikan di atas kemudian input ID Apple yang Anda miliki.
  • Selanjutnya pilih continue untuk melanjutkan prosesnya dan jika sudah Anda hanya perlu memilih metode unlock account iCloud kedua yaitu answer security question.
  • Jika sudah maka tinggal klik continue Lalu Anda harus menginput tanggal lahir pada kolom yang sudah disediakan kemudian pilih continue lagi.
  • Selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan beberapa pertanyaan keamanan akun dan pastikan jawaban akan pertanyaan tersebut sudah sesuai dengan pilihan pada saat Anda mendaftar akun iCloud.
  • Jadi pastikan pertanyaan yang dijawab memang benar-benar sama seperti saat pertama kali Anda membuat akun dengan risiko Jika gagal maka Anda tidak bisa membuka iCloud tersebut.

3. Remove iCloud

Cara unlock iCloud iPhone 6 terakhir yang menjadi alternatif jika kedua cara di atas gagal atau tidak berhasil adalah dengan remove iCloud di mana ada hanya perlu mengikuti cara-cara berikut:

  • Silakan atur supaya find my iPhone dinonaktifkan kemudian Anda bisa langsung menghapus akun iCloud.
  • Ketika sudah menghapus akun iCloud yang lama maka Anda bisa mengganti akun lama menjadi akun baru dengan coba update aplikasi menggunakan app store.

Dari cara-cara yang sangat beragam tersebut maka Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dan mudah bahkan Anda juga bisa membuka akun iCloud menggunakan IMEI perangkat, cara unlock iCloud iPhone 6 sebenarnya sangat variatif.