Rekomendasi Aplikasi Kamera Fokus untuk Xiaomi dengan Mudah

Aplikasi kamera fokus untuk Xiaomi mempunyai fitur bermacam-macam, bahkan bisa dibilang tidak ada jenis aplikasi yang cocok untuk semua merk handphone. Dari sana, Anda dapat mencobanya dan menentukan yang paling cocok untuk merek ponsel Anda.

Hanya smartphone atau perangkat top-of-the-line dengan lensa dewa yang dapat memiliki kamera fokus otomatis terbaik. Namun, jika Anda mencoba menggunakan file apk berikut, ini dapat membantu ponsel satu kamera menangkap objek dengan lebih baik.

Beberapa List Aplikasi Kamera Fokus untuk Xiaomi

Berikut ini akan disajikan beberapa rekomendasi aplikasi kamera xiaomi yang Anda butuhkan. Mulai dari segi kemudahan ketika ingin mengambil gambar hingga lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. Camera FV-5 Lite

Jenis pertama yang bisa di coba adalah Camera FV-5 Lite untuk meningkatkan hasil foto dan memudahkan lensa ponsel menjadi lebih focus. Aplikasi ini dapat memudahkan pengguna smartphone menangkap gambar yang lebih keren melalui bantuan berbahaya fiturnya.

Kamera FV-5 adalah aplikasi kamera fokus untuk Xiaomi perangkat mobile, yang menempatkan pengguna kontrol DSLR layakan nya berada di perangkat mobile. Berbagai fitur yang bisa di nikmati, melakukan beberapa personalisasi setting lensa seperti berikut.

Fitur kamera FV-5 Lite. Tetapkan dan sesuaikan parameter untuk fotografi ponsel, mis. B. ISO, mode pengukuran, kompensasi eksposur, mode fokus, mode program, dan white balance.

Pengatur waktu interval internal memungkinkan Anda membuat foto selang waktu dan kartun selang waktu yang bagus. Tampilan jendela bidik bergaya DSLR menampilkan kecepatan rana, aperture lensa, indikator stop di atas EV, dan pengaturan bracketing secara real time.

Gunakan program dan mode kecepatan prioritas. Berkat waktu pencahayaan yang lama, Anda dapat mengambil gambar malam. Selain itu juga dapat mengambil jejak cahaya yang indah dengan waktu pencahayaan yang lama hingga 30 detik. Ubah fungsi kamera menjadi tombol volume.

Gunakan tombol volume untuk menyesuaikan EV, ISO, suhu warna, dan lainnya. Setel fokus otomatis, makro, fokus sentuh, fokus manual, dan fokus tidak terhingga ke mode yang benar.

Pengaturan zoom dengan gerakan mencubit multi-sentuh. Dan itu menunjukkan panjang fokus setara 35mm pada gambar. Versi Lite merupakan versi berfungsi penuh Camera FV-5, memiliki dukungan resolusi gambar terbatas. Untuk mendapatkan full fitur Anda bisa memakai versi pro.

2. HD Camera pro (ProCam X-lite)

Pilihan kedua adalah HD Camera Pro mampu membantu dalam melakukan hobi fotografi ponsel. Kemampuannya sudah tidak di ragukan lagi mengabadikan momen dan mendukung aktifitas berbagai model photo, portrait, landscape maupun macro.

HD Camera pro aplikasi kamera fokus untuk Xiaomi mengubah smartphone mnejadi layaknya kamera profesional. Mendapatkan kontrol penuh eksposur,fokus ,ISO ,white balance ,dan berbagai kelebihan lain layakanya kamera DSLR.

Tidak hanya foto, Berkat alat satu ini memungkinkan penggunanya juga bisa membuat video ber-resolusi tinggi sangat cocok untuk mereka yang membuat konten YouTube. Berikut fitur HD Camera pro.

  • Pengguna dapat mengontrol (mengunci/menyesuaikan nilai) eksposur sesuai keinginan.
  • Menyesuaikan white balance membuat gambar lebih menarik.
  • Memotret dengan pengaturan ISO manual memaksimalkan kinerja kamera.
  • Menggunakan mode fokus manual untuk melihat objek (gambar background tidak jelas).
  • Atur kecepatan rana atau mode rana manual.
  • Sesuaikan pengintai kamera
  • Mode burst mode perekaman.
  • Pengaturan kecepatan bit video
  • Terapkan efek foto dengan mode filter warna
  • Dilengkapi dengan kemampuan geotagging
  • Anti Getar memungkinkan gambar yang lebih baik.

3. Apps Focus

Ini adalah aplikasi kamera fokus untuk Xiaomi autofokus eksternal yang bisa menjadi pilihan pengguna smartphone yang gemar berfoto selfie. Tidak hanya berfungsi melakukan fokus objek saja, aplikasi ini juga dibekali berbagai fitur menarik lain.

Banyak hal bisa dilakukan, mengoptimasi gambar foto melalui fitur pada Perfectly Clear memungkinkan mendapat hasil maksimal dan layaknya profesional. Penggunanya memungkinkan Bisa mendapat berbagai fitur menarik hanya dengan kocek cukup murah.

Dengan download dan install apps focus kamera ini banyak hal yang bisa dilakukan. Diantaranya proses edit foto menjadi lebih mudah, karena bisa di lakukan secara langsung.

Berbagai rekomendasi yang telah disajikan untuk Anda pecinta foto bisa mencobanya secara langsung. Dengan adanya bantuan dari aplikasi kamera fokus untuk Xiaomi bisa membuat hasil jepretan menjadi lebih bagus.