Daftar Aplikasi Tambahan Smule yang Bisa Diinstall

Banyak orang di luar sana mencari aplikasi tambahan Smule. Pencarian ini dilakukan karena Smule sendiri bukan aplikasi yang bisa berjalan sempurna ketika diinstall sendiri. Normalnya Smule ini tidak bisa memproduksi suara yang jernih.

Oleh karena itu, dibutuhkan aplikasi tambahan supaya suara jernih ini didapat. Jika melihat secara keseluruhan, aplikasi tambahan yang bisa dipasang sangat banyak. Hanya saja tidak semua aplikasi tersebut memberikan hasil sesuai harapan.

Daftar Aplikasi Tambahan Smule Terbaik

Jika masih bingung mengenai aplikasi yang bisa dipasang, ini adalah tempat yang tepat. Kali ini akan dibahas beberapa aplikasi terbaik yang bisa menjadi opsi. Ada juga beberapa aplikasi yang pada akhirnya mengecewakan ketika dipasang.

Kondisi ini jelas perlu dipertimbangkan karena sangat mengecewakan jika hal tersebut sampai terjadi. Lagipula memilih aplikasi tambahan Smule tidak sesulit yang dibayangkan. Anda sebenarnya bisa langsung memilih aplikasi yang sudah terbukti efektif.

Dengan memilih aplikasi-aplikasi tersebut, kemungkinan Anda merasa kecewa akan menjadi semakin kecil. Berikut beberapa aplikasi tersebut.

1. Hi-Qi MP3 Voice Recorder

Aplikasi tambahan Smule pertama yang bisa menjadi opsi adalah Hi-Qi MP3. Ini adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapat suara layaknya profesional. Intinya hasil suaranya nanti akan lebih enak untuk didengarkan.

Keunggulan utama aplikasi ini terletak pada fitur tambahan berbentuk widget yang tersedia. Adanya fitur tambahan tersebut membuat Anda tidak akan kesulitan saat ingin mengakses aplikasinya.

Selain itu aplikasi ini juga memilih beberapa jenis mikrofon yang bisa digunakan. Adanya opsi ini membuat Anda bisa lebih bebas ketika ingin mengeluarkan suara terbaik di aplikasi Smule.

2. Easy Voice Recorder

Aplikasi tambahan Smule berikutnya yang tidak kalah penting adalah Easy Voice Recorder. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan pro. Tentu Anda harus mengakses versi pro jika ingin menikmati aplikasi secara lebih bebas.

Tetapi secara umum, Anda juga bisa menikmati aplikasi ini secara gratis apabila tidak berkenan untuk membayar. Lagipula versi gratisnya saja sudah nyaman digunakan untuk merekam suara dalam aplikasi Smule.

Salah satu keunikan aplikasi ini terletak pada fitur mengubah jenis file yang direkam. Nantinya Anda bisa mendapatkan jenis file yang sesuai dengan keinginan Anda.

3. Recforge II

Aplikasi tambahan Smule berikutnya yang bisa menjadi opsi adalah Recforge II. Aplikasi ini terkenal bisa mengubah suara menjadi lebih jernih. Bahkan aplikasinya sendiri sudah bisa membantu Anda dalam mengatur tempo, gain, hingga control pitch.

Keunggulan lain dari aplikasi ini terletak pada kemampuannya dalam mengatur jaringan data. Nantinya keberadaan jaringan data tersebut membuat fitur editor bisa secara otomatis mengubah suara menjadi lebih sesuai dengan keinginan Anda.

4. Audio Recorder

Tidak lengkap membahas aplikasi tambahan untuk Smule jika belum menambahkan Audio Recorder. Ini memang salah satu aplikasi terbaik jika Anda ingin menjernihkan suara. Keunggulan utama dari aplikasi ini terletak pada harganya yang gratis.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan beberapa mikrofon yang bisa disesuaikan dengan karakter suara Anda. Nantinya mikrofon tersebut bisa langsung digunakan ketika perekaman terjadi. Anda juga bisa secara otomatis membagikan hasil rekaman ke sosial media.

5. Smart Voice Recorder

Aplikasi terakhir yang bisa direkomendasikan adalah Smart Voice Recorder. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk merekam suara ketika bernyanyi. Nantinya Anda juga bisa memakai aplikasi ini untuk merekam, pidato, ceramah, hingga musik tertentu.

Kelebihan dari aplikasi-aplikasi di atas memang berbeda antara satu dengan yang lain. Oleh karena itu, Anda perlu mencoba dahulu semua aplikasi tersebut jika ingin menemukan yang terbaik. Lagipula, aplikasi tambahan Smule di atas memegang label sebagai yang terbaik.