BUG Kuota iflix dan Super Nonton AnonyTun yang Aktif dan Terbaru

Hallo Shobatasmo – Awalnya kalian mendapatkan kuota iflix dan super nonton ini melalui pembelian paket internet xtra combo, sejatinya kuota iflix dan super nonton ini hanya dapat digunakan untuk menonton saja. Jadi dari ketentuan tersebut bisa kita jadikan sebuah bug untuk kuota iflix dan super nonton

Jadi kuota iflix dan super nonton ini hanya diperuntukan untuk menonton di aplikasi iflix maupun super nonton. Lalu dapat kita jadikan sebuah bug, namun bug tersebut haruslah berkaitan dengan link dari iflix dan super nonton. Setelah kamu mengetahui bug kuota iflix dan supernonton anonytun nantinya kalian juga harus memeriksanya satu per satu yang mana yang aktif.

Jadi walaupun nantinya kalian sudah menemukan sebuah bug kuota iflix dan super nonton anonytun yang aktif, kalian juga diharuskan mencoba beberapa bug lainnya. Hal tersebut dikarenakan bug itu memiliki masa aktif tersendiri yang kita tanpa ketahui dapat mati (non-aktif) sewaktu-waktu.

Sehingga suatu saat nanti misalnya bug kuota iflix dan super nonton anonytun kalian telah tidak aktif, maka kalian masih memiliki cadangan bug tersebut yang dapat kalian gunakan. Nah sudah cukup penjelasan dari saya, silahkan kalian coba ya satu per satu bugnya dibawah ini :
BUG Kuota iflix dan Super Nonton AnonyTun yang Aktif dan Terbaru 2018

  • iflix.com
  • api.proxy.iflix.com
  • prod-in.iflix.com
  • data.iflix.com
  • movie.iflix.com
  • 211.25.99.23
  • play.iflix.com
  • prod-iflix.supersabar.com

Jadi beberapa list tersebut merupakan bug kuota iflix dan super nonton anonytun yang dapat kalian coba satu per satu. Namun buat kalian yang masih belum mengerti cara mengaplikasikannya ke anonytun, saya akan memberikan informasi tambahan dibawah ini sebagai berikut :

Cara Mengaplikasikan BUG iflix dan Super Nonton AnonyTun

  1. Buka AnonyTun
  2. Tekaan Stealth Settings di kanan atas
  3. Aktifkan Stealth Tunnel
  4. Connection Protocol set menjadi SSL
  5. Connection Port isi dengan 443
  6. Aktifkan Advanced SSL Settings
  7. Tekan tombol Edit SSL Settings
  8. Ceklis True SSL (Anti DPI)
  9. Ceklis juga Spoof Host:Port
  10. Spoof Host kalian isi dengan salah satu bug kuota iflix dan supernonton anonytun diatas
  11. Spoof Port isi 443 saja
  12. Tekan OK lalu Save
  13. Dan Connectkan!

Setelah Anonytun terhubung, maka seharusnya kuota iflix dan super nonton kalian terpotong disetiap kalian internetan. Jadi buat kalian yang tidak tau cara mengetahui bug iflix dan super nonton anonytun yang aktif seperti apa, maka saya akan menjelaskannya dibawah ini :

  1. Setelah kalian menghubungkan Anonytun yang sebelumnya sudah disetting
  2. Maka kalian langsung cek kuota terlebih dahulu di *123*7*1# dan perhatikan kuota iflix dan super nonton dengan kuota reguler (utama)
  3. Lalu kamu coba streaming youtube sebentar, sekiranya 2menit hingga 3menit saja
  4. Setelah itu kalian cek kuota kembali di *123*7*1# dan lihat kuotanya
  5. Jika kuota reguler ataupun kuota utama terpotong, coba kembali dengan bug yang berbeda
  6. Jika kuota iflix dan supernonton sudah terpotong, maka kalian sudah berhasil. Namun disarankan coba lagi dengan bug yang berbeda agar punya cadangan

Jadi seperti itulah informasi mengenai BUG Kuota iflix dan Super Nonton AnonyTun yang Aktif dan Terbaru 2018 yang barusan otabi sampaikan kepada kalian semua. Pastikan sinyal kalian dalam keadaan yang stabil ya, agar semua berjalan dengan baik dan lancar.