Cara Sembunyikan Status Terakhir Dilihat Di Whatsapp Terbaru 2019

Hallo Shobatasmo – Cara Sembunyikan Status Terakhir Dilihat Di Whatsapp Saat kita ingin chatting bersama teman atau seseorang pasti ada keterangan di bawah foto profile WAnya kapan terakhir dilihat di WhatsApp, Terkadang kita suka heran kenapa chat kita suka gak di baca padahal di sana dia suka melihat aplikasi wa dan ternyata chat saya terkadang suka di cuekin oleh teman.

Terkadang kita juga malas baca chat seseorang dan kita sendiri pasti ketahuan kalo kita sudah buka whatsap sama orang yang di cuekin oleh karena itu saya akan buat tutorial Cara Sembunyikan Status Terakhir Dilihat Di Whatsapp Yuk langsung saja di simak di bawah ini :

Cara Sembunyikan Status Terakhir Dilihat Di Whatsapp

1. Buka Aplikasi Whatsapp kamu dan pencet titik 3 di pojok kanan atas Lalu Pilih Setelan

2. Lalu Pilih menu Akun

3. Pilih menu Privasi.

4. Klik pada menu Terakhir dilihat.

6. Pilih Tidak ada supaya orang lain tidak mengetahui terakhir anda online.

7. Kalau saya sendiri sih setting WhatsAppnya kayak gini

Cukup mudah bukan Cara Sembunyikan Status Terakhir Dilihat Di Whatsapp. Sekarang jika orang lain ingin lihat kapan terakhir saya buka Whatsapp bakalan gak tampil di mereka karena sudah di setting . Jadi teman kamu yang di cuekin chatnnnya gak akan marah karena saya mungkin ada alsan saya gak buka wa padhal buka . Oke sekian dari saya semoga bermanfaat bagi kalian.