Cara Mengubah Bahasa di Instagram, Mudah Sekali Bisa di Setting di HP

Shobatasmo.com – Instagram saat ini sangat banyak penggunannya mulai dari orang biasa sampai artis pasti punya instagram. Instagram sama halnya dengan facebook banyak sekali penggunannya bahkan mungkin mencapai miliaran orang yang aktif menggunakan instagram ini.

Nah untuk itu pasti di dalam Instagram terdapat berbagai macam bahasakan yang berbeda, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mengubah bahasa di Instagramdengan mudah. Mengatur bahasa pada Instagramterserah anda sendiri sebenarnnya mulai dari bahasa inggris atau indonesia.

Cara Mengubah Bahasa di Instagram,
Cara Mengubah Bahasa di Instagram, Mudah Sekali Bisa di Setting di HP

Untuk mengubah bahasa di Instagram sangatlah mudah dan tidak ribet. Kamu harus melakukannya dan mempraktekannya langsung supaya lebih cepat paham untuk mengubah bahasa di Instagram misalhkan dari bahasa inggirs menjadi bahasa indonesia. Oke langsung saja ke pembahasan cara mengubah di instagram

Di dalam Instagram pasti terdapat banyak sekali bahasa yang disediakan olen pihak Instagram agar bisa menyesuaikan bahasa di setiap negaranya. Sudah menjadi hal wajar Instagram sudah menjelma ke berbagai negara karena pasti mereka suka dengan fitur yang ada di dalam aplikasi Instagram

Misalkan sekarang anda menggunakan bahasa inggris dan kamu ingin mengubah ke bahasa indonesia gampang sekali caranya, kamu harus mengikuti langkah-langkah yang nanti admin akan jelaskan di bawah untuk mengubah bahasa inggris ke indonesia biar kamu paham dalam penggunaan aplikasi Instagram.

Sebelum ke pembahasan alangkah baiknya kamu menggunakan aplikasi Instagram dengan versi terbarunya yang ada di play sotre. Jika masih versi lama silahkan update di playstore dan jika sudah di update Instagram silahkan simak artikel di bawah ini ya.

Cara Mengubah Bahasa di Instagram HP

Nah berikut ini adalah Cara Mengubah Bahasa di Instagram dengan mudah dan tampa ribet yang bisa kamu coba, tentunya kamu harus menyinak dengan benar oke langsung saja ke pembahasannya di bawah ini :

1. Pertama buka aplikasi Instagram  yang ada di hp android kamu.
2. Lalu pergi ke profile kamu masuk ke pengaturan
3. tap opsi menu akun lalu nanti kamu pilih bahasa
4. Nah di sini kamu tentukan akan menggunakan bahasa apa.
5. Jika sudah di terapkan insagram akan otomatis menuju ke halaman awaal dan bahasanya sudah di atur oleh sistem sesuai yang anda inginkan untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini

Cara Mengubah Bahasa di Instagram,

Cara Mengganti Bahasa Instagram dari bahasa inggris ke Indonesia

Nah jikai Instagram kamu sekarang memakai baha inggirs dan inggin menggunakan bahasa indonesia nah kamu caranya cukup mudah dan berikut adalah caranya simak baik-baik :

1. Seperti biasa buka aplikasi Instagram di hp anda
2. Masuk ke profile Instagram kamu lalu nanti pillih Setting
3. Pilih menu account lalu pilih tap Language.
4. Nanti disana ada tampilan beberapa bahasa dan kamu cari bahasa indonesia.
5. Secara otomatis juga nanti akan langsung ke halaman awaal jika sudah di apply atau di terapkan settingan barunya.

Cara Mengubah Bahasa di Instagram,

Nah itu tadi adalah Cara Mengubah Bahasa di Instagram, Mudah Sekali Bisa di Setting di HP. mudah sekali bukan? terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share artikel ini ke media sosial kalian sampai jumpa di artikel selanjutnya dan selamat bermain instagram.