Kumpulan Kunci Layar HP Paling Keren, Tampilan Bagus & Ringan

Shobatasmo.com – Bagi sebagian orang tentunya merasakan bosan ketika kita sudah melihat tampilan kunci layar yang gitu-gitu saja dan itu adalah hal yang wajar untuk setiap orang tentunya. HP Android bisa dibilang sekrang ini sudah menjadi kebutuhan untuk di bawah kemanapun bahkan kedalam toilet terkadang orang suka bermain hp.

Nan untuk sekrang ini bila kamu cepat bosan dengan tampilan kunci layar hp yang gitu-gitu saja kamu bisa mencoba kunci layar yang bisa membuat kamu memberikan tampilan yang menarik dan bagus untuk mempercantik tampilan layar kunci.

Kunci Layar HP Paling Keren
Kumpulan Kunci Layar HP Paling Keren, Tampilan Bagus & Ringan

Tampilan kunci layar adalah salah satu hal yang penting biar kam utidak bosan dengan tampilan layar yang biasa-biasa saja. Oleh karena itu kita akan membuat kamu betah dengan tampilan kunci layar hp anda dan membuat tampilan kamu terlihat lebih bagus dan ringan tidak lag saat membuka kunci layar.

Dan dibawah ini admin akan share beberapa aplikasi kunci layar hp yang paling keren dan membuat tampilan nagus dan tidak lag saat membuka kunci layar. Berikut daftar aplikasi kunci layar dibawah ini:

Aplikasi Kunci Layar HP Paling Keren

1. LockScreen Phone-Notification

Kunci Layar HP Paling Keren

Aplikasi kunci layar hp ini tergolong sangat bagus karena banyak ulasan yang memuji tentang aplikasi ini sangat bagus termasuk admin sendiri. untuk tampilannya sangat bagus dan ringan tidak lag saat di buka kunci layarnya oleh karena itu aplikasi ini sangat di rekomendasikan sekali untuk di instal silahkan instal secara gratis di playstore.

2. App Locker Master

Kunci Layar HP Paling Keren

Aplikasi ini merupakan apliasi kunci layar yang keren dan bagus untuk para penggunananya. di dalam aplikasi terdapat banyak fitur serta banyak tema yang membuat kamu tidak akan pernah bosan dengan tampilan yang itu-itu saja dan kamu bisa setting sendiri sesuai keinginan temannya.

Untuk aplikasi ini tidak pernah mengalami lag karena mengkonsumsi RAM yang kecil jadi tidak menyebabkan lag pada saat membuka kuncu layar hp kalian yang keren ini dan aplikasi ini hemat baterai.

3. Hi Locker – Layar kunci Anda

Kunci Layar HP Paling Keren
Aplikasi kunci layar yang satu ini sudah banyak sekali penggunannya di android, bagaimana orang suka dengan aplikasi ini? tentu saja karena aplikasi ini sangat keren dan ringan digunakan tidak menybabkan lag pada saat membujka kuncu layar hp. oleh karena itu silahkan coba snediri oleh kamu apakah benar aplikasi ini keren dan bagus. download di playstore sendiri secara gratis.

4. Layar Kunci Foto

Kunci Layar HP Paling Keren

Kunci layar hp yang satu ini sangat unik bagaimana tidak aplikasi kunci foto ini sangat beda dari yang lain karena bisa di ganti pola kuncinya dengan foto yang kita mau. banyak ulasan yang positif juga dari pengguna aplikasi ini di playstore oleh karena itu silahkan coba grtatis di playstore. Dan di dalam aplikasi ini juga terdapat banyak fitur menarik yang bisa di coba.

5. Screen Lock HD

Bagi para pengguna Hp android yang cepat bosan dengan tampilan lock screen, nah aplikasi yang satu ini menyajikan kunci layar yang keren dan wallpaper yang keren abis bisa kamu coba sendiri aplikasi kunci layar hp ini. Ulasan dari aplikasi ini sangat bagus mencapai bintang 5 itu berarti menandakan banyak yang suka dengan aplikasi kunci layar hp andoird ini. mungkin karena bagus dan ringan tidak lag jadi banyak penggunannya.

Nah itu dia tadi beberapa aplikasi kunci layar yang keren dan ringan tidak lag yang dapat membuat kamu tidak bosa nlagi. tentunya silahkan coba satu persatu aplikasi yang admin saranka dan selamat mencoba aplikasi kuncu layar hpynya.