Cara Membuat Akun Moonton untuk Mobile Legends

Hallo Shobatasmo – Pada postingan sebelumnya saya membagikan tips mengenai Mobile Legends Bang Bang mengenai cara membuat dan menautkan akun VK ke Mobile Legends. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama, tapi kali ini untuk tutorialnya yaitu cara membuat akun Moonton untuk ditautkan ke Mobile Legends.

Bagi player Mobile Legends menautkan akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada adalah hal wajib, pasalnya dengan menautkan akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada seperti Akun Facebook, Google Play Game, akun VK, hingga akun Moonton akan membuat akun Mobile Legends menjadi aman. Akibat jika kita tidak menautkan satu akun pun ke Mobile Legends kita, hal yang pasti terjadi adalah saat kita menghapus game Mobile Legends lalu Install kembali akun tersebut tidak akan pernah bisa kembali.

Nah oleh karena itu setidaknya kita harus menautkan Mobile Legends kita dengan satu akun agar aman, atau bisa ditautkan semuanya agar lebih aman lagi. Untuk menautkan Mobile Legends dengan akun yang sudah ada, bisa menggunakan 4 akun seperti yang sudah disebutkan diatas. Salah satunya adalah akun Moonton. Berbeda dengan akun lain, akun Moonton memang secara khusus disedikan oleh Moonton sekalu developers Mobile Legends guna player bisa mengamankan akun mereka.

Akun Moonton disini bisa dibilang sebagai pengaman akun paling kuat karena tidak seperti akun lain, Akun Moonton yang sudah ditautkan tidak akan bisa dilepas atau diunbin. Oleh karena itu menautkan Akun Mobile Legends dengan akun Moonton dijamin super duper aman. Nah, jika Anda belum memiliki akun Moonton, bisa disimak tutorial berikut mengenai cara membuat akun Moonton di Mobile Legends.

Cara Membuat Akun Moonton di Mobile Legends

Sebenarnya membuat akun Moonton bisa dilakukan langsung di situs resmi Moonton, tapi untuk kali ini kita akan langsung membuatnya di game Mobile Legends. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke game Mobile Legends, lalu masuk ke Profil – Pengaturan akun, dan pilih menu “Kaitkan Akun”

2. Kemudian untuk mulai menautkan atau membuat akun Moonton di Mobile Legends silahkan pilih menu “Akun Moonton”. (Jika fitur akun Moonton belum ada bisa memperbarui dulu game Mobile Legends di Play Store).

3. Selanjutnya akan muncul form pendaftaran akun Moonton, untuk cara pendaftaraanya cukup mudah tinggal masukkan email yang masih aktif, masukkan password (harus 6 karakter atau lebih, dan password harus mengandung huruf besar, kecil dan angka), masukan ulang password, setujui persyaratan. Jika sudah semuanya tinggal “Kirim”.

Note: Jika ada pemberitahuan mengenai cek email Anda, silahkan close saja.

4. Selanjutnya cek email yang Anda masukkan diatas, karena pihak Moonton mengirimi pesan verifikasi untuk akun Moonton Anda. Untuk ceknya bisa melalui aplikasi Gmail atau langsung dari broser dengan mengetikkan Gmail.com. Jika sudah buka pesan lalu klik “Verifikasi Sekarang”.

5. Jika berhasil maka akan terdapat pemberitahuan selamat.

6.  Selanjutnya tinggal tautkan atau login akun Moonton ke Mobile Legends, untuk caranya pilih menu “Silahkan kaitkan akun Moonton Anda” dibawah form pendaftaran seperti gambar di langkah no 3. Disitu tinggal masukkan gmail akun Moonton Anda dan password, jika sudah klik Konfirmasi.

7. Jika belum berhasil silahkan coba lagi hingga terdapat pemberitahuan, dan jika berhasil akan terdapat email di pengaturan akun seperti dibawah ini.

Nah, mudah bukan cara membuat akun Moonton langsung di game Mobile Legends, dengan begitu akun Mobile Legends Anda akan aman. Demikian artikel mengenai tips Mobile Legends yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.