Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend 2021

Shobatasmo.com – Aplikasi kamera yang baru baru ini sangat trend di tahun 2020 tentunya banyak sekali aplikasi selfie yang bisa kita gunakan sehingga kita bisa menghasilkan foto atau gamabr yang bagus saat kita mengambil lewat hp andoird kita.

Selfie pada jaman sekarang ini sudah begitu penting untuk mengabadikan moment atau sekedar berfoto bersama teman sodara atau pacar lalu di upload ke media sosial denag bertujuan untuk mendapatkan banyak komentar atau pujian tentang foto yang kita upload agar kita diketahui teman-teman dekat kita yang ada di sosial media.

Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend
Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend 2020

Beberapa orang bahkan memanfaatkan sosial media seperti facebook dan instagram untuk menjadi ajang penyimpanan foto atau sekedar pamer saja foto terbaik kita hehe.

Tentunya untuk menghasilkan foto yang baik tentunya juga butuh bantuan aplikasi terbaik juga untuk membuat foto kita menjadi lebih bagus agar terlihat lebih keren saat foto sudah di jepret. Oleh karena itu kita butuh aplikasi kamera andoird yang canggih dan banyak fitur untuk digunakan.

Nah kali ini admin punya beberapa aplikasi kamera andoird yang lagi trend di tahun 2020 yang tentunya aplikasi kamera andoird di bawah ini sekarang banyak digunakan oleh kaum anak muda jaman sekarang, jadi simak saja penjelas tentang Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend 2020 di bawah ini :

Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend 2020

1. Camera360 – kamera&editor foto untuk selfie

Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend

Masih ingat tidak dengan aplikasi ini? ketika kita semasa di sekolah rata-rata cw di kelas kita pasti sudah menginstal aplikasi ini karena mungkin menurut mereka aplikasi ini sangat bagus untuk di instal dan bagus juga untuk hasil fotonya, maka dari itu banyak sekali orang yang mendownload aplikasi ini sampai sekarang dan tentunya aplikasi ini masih termasuk trend di tahun 2020 ini. Untuk kamu yang ingin mencobanya silahkan download gratis di playstore.

2. B612 – Beauty & Filter Camera

Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend

Aplikasi kamera trend yang masih banyak di pipakai sampai sekarang adalah B612 – Beauty & Filter Camera. Aplikasi ini tidak asing dikalangan wanita karena aplikasi ini sesuai dengan keingian mereka dalam hal mengedit foto atau gambar yang langusng di jepret dari kamera hp anda. Tidak jarang aplikasi ini di instal di hp laki-laki juga. Oleh karena itu aplikasi ini juga masih bisa trend di tahun 2020 sekarang ini. untuk itu yang mau mendownloadnya silahkan download secara gratis di google play store.

3. Retrica

Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend

Sedikit orang yang tahu tapi aplikasi ini masih trand di kalangan wanita karena fitur dari aplikasi ini sesuai dengan mereka. Terdapat lebih dari 100 fitur di dalam aplikasi ini untk kamu gunakan dan bisa mempercantik foto yang anda hasilkan oleh aplikasi kamera yang lagi trend ini. Jika kamu tertarik untuk mendownloadnya silahkan download di playstore secara gratis.

4. VSCO

Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend

VSCO adalah sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan foto yang lebih bagus rapi dan kece saat menganbil gambar pakai aplikasi ini dan kamu bisa langsung mengedit gambar yang sudah kamu ambil dari kamera belakang. Aplikasi ini tidak kalah trand dengan aplikasi yang lainya karena aplikasi ini juga mempunya fitur yang bagus untuk digunakan dan untuk yang mau menginstalnya silahkan instal secara gratis di playstore.

5. SNOW – Kamera Beauty & Makeup

Aplikasi Kamera Android Yang Lagi Trend

Seperni namannya snow atau salju diidentikan dengan salju yang lembut dan halus dan ini menggambarkan aplikasi ini cukup bagus dan terdapat banyak efek  beauty yang dihasilkan. Tidak heran aplikasi ini sangat banyak yang instal dan sampai sekarang aplikasi kamera ini masih trend oleh karena itu silahkan coba sendiri aplikasi ini dan download di plalystre secara gratis.

Nah itu dia tadei beberapa aplikasi kamera yang trand sampai sekarang khisinya di kalangan anak muda wanita yang suka berselfie. Semoga kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan sesua katimu dan selamat mencoba aplikasi kamera andoird yang lagi trand saat ini.