Cara Setting AnonyTun Kuota Entertainment dengan BUG Terbaru 2018

Hallo Shobatasmo – Kuota Entertainment ini merupakan salah satu kuota hiburan dari Simpati Telkomsel dan bisa didapat dari pembelian paket internet flash. Kuota Entertainment tersebut merupakan nama lain dari kuota videomax yang diperuntukan untuk menonton film saja dan walaupun sama dengan videomax, entertainment memiliki cara setting anonytun yang berbeda.

Jadi memang ketentuan dari  kuota Entertainment ini akan terpotong jika kita menonton film di Hooq, Viu, Catchplay dan SuperSoccer layaknya kuota videomax, namun dibutuhkan APN tambahan agar Anonytun dapat memotong kuota entertainment disaat kalian internetan. Jadi sederhananya pada cara setting anonytun ini yaitu videomax tidak diharuskan setting APN, namun entertainment harus ditambah setting APN walaupun Entertainment dan Videomax itu sama.

Nah jadi saya akan menjelaskan kepada kalian cara setting anonytun entertainment telkomsel yang menggunakan setting APN tersebut, jadi kalian harus ikuti step tutorial ini dengan baik. Agar setiap anonytun kalian nantinya terhubung, kuota entertainment kalian yang terpotong disaat kalian internetan, jadi kita manfaatkan bug dari hooq, viu, catchplay ataupun supersoccer sebagai bug dari entertainment

Kesimpulan dari cara setting entertainment nantinya yang akan kalian pelajari yakni pertama membuat apn terlebih dahulu, setelah itu baru melakukan konfigurasi pada anonytun dengan bug entertainment yang aktif tentunya hingga terhubung. Jadi berikut ini adalah tutorialnya

Setting APN > Setting AnonyTun > AnonyTun terhubung > Kuota Entertainment terpotong disetiap kalian internetan.

Setting APN Entertainment

Kalian harus membuat APN baru, jika kalian tidak tau lokasi APN itu dimana maka lakukan ini step dibawah ini

  1.  Pengaturan HP
  2. Jaringan Seluler
  3. Simcard Telkomsel
  4. Nama Titik Akses (APN)
  5. Ganti Jadi Internet APNnnya

Cara Setting AnonyTun Entertainment

  • Kalian harus download AnonyTun terlebih dahulu di google play store
  • Setelah itu buka dan tekan tulisan Stealth Setting 
  • Aktifkan Stealth Tunnel
  • Ubah Connection Protocol menjadi SSL
  • Ubah Connection Port menjadi 443
  • Aktifkan Advanced SSL Settings dan tekan tombol Edit SSL Settings tersebut
  • Checklist True SSL (Anti DPI) serta checklist juga Spoof Host:Port
  • Spoof Host ini merupakan pengaturan yang harus kita isi dengan sebuah BUG Entertainment diantaranya yaitu
  1. viu.com
  2. catchplay.com
  3. www.joox.com

gunakan Bug yang work saja kalo saya suka pake joox

  • Sedangkan Spoof Port isi dengan 443
  • Tekan OK lalu Save
  • Terakhir, Connectkan AnonyTun dan tunggu hingga terhubung
  • Selesai

Jika AnonyTun sulit terhubung, maka lakukan On Off Mode Pesawat. Jadi metodenya seperti ini, kalian hidupkan mode pesawat dan quit anonytun. Lalu disaat sudah 5detik-10detik, kalian matikan mode pesawat dan setelah H+ atau 4G muncul kalian langsung connectkan AnonyTung segera, maka seharusnya AnonyTun sudah dapat terhubung.

Oke shobat jadi tutorial mengenai Cara Setting AnonyTun Kuota Entertainment dengan BUG Terbaru 2018 yang dapat kalian coba langsung. Memang caranya tidak jauh berbeda atau bisa dikatakan sama, namun memang seperti awal yang sudah saya katakan hanya berbeda didalam pengaturan APN nya saja.