5 Hero Mobile Legends Untuk Melawan Hero Selena dijamain Ampuhh!!

Hallo Shobatasmo – Selena merupakan hero hybrid dengan role assassin mage yang sangat OP pada saat ini. Kelincahan serta damage yang ditimbulkan dari Selena sangat berbahaya, sehingga kalian perlu menggunakan hero-hero untuk mengatasinya. Nah, kali ini kita akan membahas 5 hero yang bisa digunakan untuk counter Selena. Yuk kita simak penjelasan di bawah ini!

1.Nana

Skill Morph Spell milik Nana bisa mengubah Selena menjadi Cat Spirit. Skill ini bisa mengejar target, sehingga Selena tidak bisa kabur dengan mudah. Pada saat Selena berubah menjadi Cat Spirit, kalian bisa menyerangnya tanpa perlu takut diserang olehnya.

2.Harley

Harley memiliki skill Space Escape yang bisa digunakan untuk menghindari serangan dari Selena serta untuk menghampiri Selena dan menyerangnya secara tiba-tiba. Dengan kecepatan perpindahan dari Harley, bisa membuat Harley untuk lebih berpotensi membunuh Selena dengan cepat dan aman

3.Natalia

Seperti yang kita ketahui bahwa Natalia memiliki kemampuan untuk menghilang. Selain itu, basic attack pertama yang dikeluarkan setelah menghilang bisa membuat target disable selama beberapa saat. Maka dari itu, Natalia bisa membunuh Selena dengan cepat bahkan sebelum Selena bisa memberikan serangan balik

4.Saber

Saber memiliki skill ultimate Triple Sweep yang bisa menculik Selena dan memberikan damage yang cukup besar. Dengan skill tersebut, Saber bisa mengangkat Selena ke udara sehingga Selena tidak bisa bergerak, lalu teman kalian bisa membantu menyerangnya juga setelah Triple Sweep berakhir.

5.Helcurt

Helcurt memiliki skill ultimate Dark Night Falls yang berguna untuk menutupi pandangan musuh terhadap pergerakan kalian. Pada saat itu, Helcurt bisa bergerak dengan lebih cepat sehingga bisa membantu melakukan gank terhadap Selena.

Efek disable yang dikeluarkan dari Helcurt juga bisa membuat Selena mati terlebih dahulu sebelum dia memberikan serangan balik. Disable dari Helcurt bisa aktif dari skill pasif Race Advantage dan skill pertamanya Shadow Rush.