5 Senjata yang Wajib Di Pake Pas Maen PUBG Mobile

Hallo Shobatasmo – 5 Senjata yang Wajib Di Pake Pas Maen PUBG Mobile PUBG sudah tidak asing lagi akhir-akhir ini karena setiap orang pasti sudah menginstal game ini pada umumnnya hehhe, Setelah kita berapa di dalam pesawat tujuan kita adalah terjun dan mencar senjata lalu saling menjatuhkan lawan satu sama lain sampai yang bertahan 1 orang yang akan mendapatkan Chiken Dinner alias makan ayam heheheehehe

Cara main PUBG mobile sangat berpengaruh dengan senjata apa yang kita pilih di dalam pertempuran. Bukan berarti ini tidak penting, namun senjata sangat penting di dalam game PUBG mobile, bahkan sebuah panci pun bisa melindungi kalian ketika di awal-awal pertempuran pas pertama terjun dari pesawat.

Lalu, selain panci, ada senjata apa lagi yang mampu melindungi atau pun membasmi para musuh di dalam pertempuran game PUBG mobile yang kacau dan penuh kekerasan? Di sini kami bagikan rincian lengkap tentang senjata PUBG mobile yang bisa kalian pelajari untuk menigkatkan permainan kalian.

Main PUBG Mobile memang perlu strategi yang apik. Termasuk untuk soal pemilihan senjata yang tepat dan akurat guys. Dari sekian banyak senjata PUBG Mobile yang bisa kamu looting di map pertandingan, tentu ada beberapa yang sedang meta alias lagi panas-panasnya digunakan karena memiliki berbagai keunggulan.

Oke Langsung saja saya akan bahas senjata yang sering di pake oleh para player di game waktu looting di rumah2 berikut daftar senjata terfavoritenya

1. UMP9 

Senjata ini memang memiliki firing rate yang terbilang tinggi, ditambah pula dengan kapasitas magazine yang lebih besar dibanding senjata lainnya.

Senjata tersakit PUBG Mobile ini saat ini cocok untuk dipadukan dengan 4x Scope loh.
Penjelasaan ttng senjata UMP9

2 .Kar98K

Selain AWM yang hanya bisa kamu dapatkan melalui Airdrop Crate, untuk senjata sniper tersakit kamu bisa memilih Kar98K.
Kar98K direkomendasikan karena memiliki damage yang bahkan bisa membuat kamu langsung menghabisi musuh hanya menggunakan satu peluru saja.
Tentu untuk memaksimalkan penggunaannya, kamu harus memiliki scope terbaik ya!

 3.M16A4

Senjata ini direkomendasikan untuk kamu gunakan para pertempuran jarak menengah hingga jauh guys.

Suksesor dari M416 ini pula juga memiliki range serangan yang terbilang cukup jauh untuk
sekelas Assault Rifle loh.
Untuk memaksimalkan penggunaanya, kamu bisa memadukannya dengan 4x Scope atau 6x Scope nih.

 4. M416

Kalau kamu membutuhkan senjata tersakit untuk berbagai kondisi, masukkan M416 ke dalam slot senjata PUBG Mobile yang kamu bawa.
Senjata ini terbilang cocok untuk ngerush dan punya recoil yang terbilang cukup kecil.
Untuk di berbagai kondisi, kamu bisa melengkapinya dengan 3x Scope untuk jarak menengah atau 6x Scope untuk jarak lumayan jauh.

5.M762

Senjata ini juga dikenal dengan Beryl M762 merupakan versi pengembangan dari
senjata AKM dan terbilang memiliki kekuatan setara dengan SCAR-L.

Senjata PUBG Mobile ini pula memiliki tiga buah mode tembakan, yakni single shot, triple shot dan full auto yang bisa kamu sesuaikan.
Walau damage-nya besar dengan amunisi 7.62mm, namun senjata ini bakal susah dikuasai pemula karena recoil-nya yang tergolong tinggi.

Nah itulah dia rekomendasi senjata terbaik dan tersakit di PUBG Mobile yang dapat kamu langsung coba dalam pertandingan.