Perintah Cara Memutar Musik di Discord Rythm Bot

Shobatasmo.com – Cara play musik di discord android, Cara menambah bot musik di discord, cara memutar musik di discord, cara memutar musik di discord android, cara memutar lagu di discord android Discrod adalah aplikasi gratis yang dapat menghubungkan suara dari jarak jauh melalui aplikasi discord lewat channel yang telat di buat, Pengguna jika ingin mendapatkan akses suara dan chat harus berada di satu server channel. Didalam channel discord kamu bisa mengirim gambar, video, text dan voice call sesama anggota yang telah berada di dalam channel.

Pengguna discrod sekarang ini sudah banyak penggunannya, terlihat di playstore sudah ada 50.000.000+ unduh aplikasi ini disocrd ini. Dengan ukuran 57MB membuat aplikasi ini lebih mudah di download dan tidak menguras terlalu banyak kuota yang kita miliki. Jika kamu sudah mengisntal aplikasi ini kamu bisa mendaftar lalu membuat channel sendiri nanti ajak teman kamu buat join biar bisa voic call bareng-bareng dan chat grub bareng-bareng.

 Cara Memutar Musik di Discord
 Cara Memutar Musik di Discord Rythm Bot

Selain kita bisa mengirim gambar, text, video dan voice call kamu juga bisa menambahkan salah satu fitur BOT. Bot sendiri banyak dan bervariasi dan bisa memberikan layanan tersendiri dan bermacam-macam. Untuk BOT yang sering di pakai adalah BOT MUSIC Discord. Jika kamu adalah admin dari pembuat channel discord, alangkah baiknya kamu menambahkan BOT yang satu ini karena untuk kesenangan anggota dalam server discrod biar bisa mendengarkan lagu secara bersama sama

Nah Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara kepada anda untuk memutar musik di discord dengan bantuan BOT MUSIC yang kinerjanya bagus dan mempunyai fitur keren di dalam grub disocrd nantinya. BOT ini dirancang khusus untuk menghadirkan kualitas musik yang keren stabil dan mudah dalam pengoprasiannya tidak begitu sulit.

Nama dari Bot itu sendiri ada BOT Rythm Bot sekrang ini adalah bot yang banyak di pakai oleh para pengguna discord. Bot Rythm Bot ini dapat membuat anda mendapatkan lirik lagu yang sedang diputar. Rythm Bot sekarang ini dapat ada fitur streaming musik / lagu dari youtube, soudcloud, twitch, vimeo dan mixer.

Untuk memutar lagu di discord, Admin harus menambahkan BOT kedalam server discord yang telah dibuat lalu dimasukan kedalam server discord yang telah dibuat nantinya agar bisa digunakan bersama-sama oleh semua orang yang sudah join di server discord.

Note : Kamu harus menjadi Adminisator atau memiliki izin untuk mengelola server discord agar bisa menambahkan Rythm Bot  kedalam server discord yang telah dibuat. Pastikan nanti kamu ijinkan ya bot itu agar masuk ke dalam server.

Cara Memutar Musik di Discord Rythm Bot Dengan Mudah Tidak Ribet

1. Pertama tama kamu masuk ke website Rythm Bot

Cara Memutar Musik di Discord
2. Lalu pada bagian pojok kanan kamu klik invite pada menu tersebut untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini
Cara Memutar Musik di Discord

3. Jika sudah kamu klik saja itu dan nanti kamu akan mendapatkan tampilah seperti dibawah ini

Cara Memutar Musik di Discord

Cara Memutar Musik di Discord

4. Jika sudah nanti kamu tambahkan saja ke server discord yang sudah kamu buat tadi dan tampilannya akan jadi seperti ini, itu bertanda BOT Rythm  sudah masuk ke server discord yang sudah kamu buat tadi.

Cara Memutar Musik di Discord

5. Jjika bot sudah masuk maka selanjutnya kamu harus membuat Voice Channel di discord kamu nanti kamu ketikan perintah buat memutar lagu contohnya adalah ketik !play lalu ketikan judul lagu yang ingin di putar di discord. contoh gambar di bawah ini

!play

Nah dibawah ini adalah kumpulan perintah Rythm Bot buat mengendalikan Rythm Bot tersebut. jadi kamu harus memahami dan jangan lupa baca setiap Perintah yang akan di buat. silahkan liat peintah Rythm Bot di bawah ini :

!play = Memainkan lagu dengan url atau kata kunci yang anda berikan.

!disconnect = Mengeluarkan Bot dari Voice Channel yang ada didalamnya.

!np = Memperlihatkan lagu apa yang sedang diputar oleh Bot

!aliases = Daftar Command bot Rythm akan diperlihatkan

!ping = Memeriksa waktu respon bot terhadap discord

!skip = Melewati lagu yang sedang diputar

!seek = Berusaha mencapai titik tertentu di trek saat ini.

!soundcloud = Mencari lagu di soundcloud

!remove = Menghapus lagu dari playlist

!loopqueue = Mengulangi seluruh playlist yang telah dibuat

!search = Mencari di youtube untuk hasil URL

Baca Juga

Cara Aktivasi ShopeePay Terbaru

Cara menginstall Aplikasi yang tidak tersedia di Wilayahmu

Cara Logout Aplikasi Whatsapp

!stats = Menampilkan statistik bot.

!loop = Mengulangi lagu yang sedang diputar

!donate = Info tentang memberikan donasi ke Bot Rythm

!shard = Memeriksa Shard anda

!join = Memanggil Bot kedalam Voice Channel yang anda berada.

!lyrics = Mendapatkan lirik lagu yang anda putar

!info = Info tentang Rythm!

!pause = Menghentikan lagu yang sedang anda putar.

!resume = Melanjutkan musik yang dijeda

!settings = Mengubah Rythm’s settings.

!move = Memindahkan lagu tertentu ke posisi pertama dalam antrian atau ke posisi yang dipilih

!forward =Maju dengan jumlah tertentu di trek saat ini.

!skipto = Melompati ke posisi tertentu dalam antrian.

!clear = Membersihkan daftar playlist lagu.

!replay = Setel ulang lagu yang di mulai saat ini

!clean = Menghapus semua pesan Bot Rythm dalam Channel Text

!removedupes = Menghapus lagu ganda pada playlist

!volume = Check atau ubah volume lagu

!rewind = Mundur dengan jumlah tertentu di trek saat ini.

!playtop = Suka perintah main, tapi antri dari atas.

!playskip =Menambahkan lagu ke bagian atas antrian lalu melompat ke sana.

!invite = Meminta Links invite bot Rythm!

!shuffle = Mengacak playlist musik

!queue =Lihat antrian. Untuk melihat halaman yang berbeda, ketikkan perintah dengan nomor halaman yang ditentukan setelahnya (antrian 2).

!leavecleanup = Menghapus lagu-lagu pengguna yang tidak ada dari Antrian.

Nah itulah tadi Perintah Cara Memutar Musik di Discord Rythm Bot semoga bermanfaat jangan lupa share ke teman kamu dan ajak teman sebanyak-banyaknya karena sangat menyenangkan bila server discord ramai penggunanya alias anggotanya. Terima kasih sudah berkunjung jangan lpa share ke media sosial kalian ya.