Config KPN Tunnel Telkomsel Update

Hallo Shobatasmo – kelebihan jika merubah kuota videomax dengan KPN Tunnel Revolution ini sudah mensupport semua game Online yang ada di Play Store seperti Mobile Legends, Free Fire dan lainnya. Selan itu, cara menggunakannya pun cukup mudah, kita tidak memrlukan settingan payload lagi untuk menjalankan KPN Tunnel Rev ini, melainkan kita hanya membutuhkan URL bug videomax saja. Nah, jika kalian tertarik untuk mencoba KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota videomax Telkomsel, pada pastingan ini admin akan membagikan config KPN Tunnel rev yang work.

Link Config Paket Entertaiment (TAU) ada di paling bawah

Baiklah sebelum kalian mendownload confignya saya akan memberitahukan dulu cara import / memasukan config dan cara settingan KPN Tunnel Revolutionnya dan Confignya ada di bawah.

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play.

2. Jika sudah di dwonload, kalian bisa langsung menjalankan. Lalu pada halaman awal silahkan tap menu icon 3 titik yang berada di sudut kanan atas lalu pilih Opsi Config kemudian pilih Import lalu silahkan cari config yang telah kalian download.

3. Setelah config berhasil dimasukan, kalian harus setting koneksinya dulu ke SSL. Caranya masuk ke Pengaturan KPN Tunnel Revolution lalu ceklis pada bagian SSH Tunnel dan ubah Instansi ke SSL. Jika bingung, silahkan lihat SS dibawah ini jangan lupa ceklis DNS googlennya biar bisa maen Game online.

4. Kalo sudah di setting sekarang kalian bisa langsung mengkoneksikannya dengan TAP tombol MULAI di halaman awal.

Untuk Confignnya silahkan ambil di bawah
Config KPN Tunnel Paket Entertaiment