Cara Tukar Redeem Kode PUBG, Cukup 5 Menit Sudah Bisa Dapat Hadiah Unik

Shobatasmo.com – Biasanya menukar kode Redeem PUBG kebanyakan didapatkan dari event turnamen besar-besaran yang Hadiahnya Skin Senjata Gratis dan Skin Baju Gratis, biasanya di give aways oleh para youtuber, Hadiah Topup Gopay atau sebagainya.

Sebelum ke pembahasan kita akan membahas bagaimana Mendapatkan Redeem Code PUBG Mobile terlebih dahulu. Sebenarnnya tidak sulit untuk mendaptkan kode redeem biar dapat hadiah yang sangat menarik.

Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan redeem kode hadiah PUBG secara gratis. Seperti yang kita ketahui ada iklan dari perusahaan kopi nanti di bungkus kooinya ada beberapa tampilan kode redeem. Nah kode tersebut bisa anda gunakan untuk tukar redeem hadiah di PUBG.

Cara yang lainya adalah menjadi follower dari akun resmi media sosial PUBG. Sesekali pasti mereka membagikan kode redeem hadiah untuk memanjakan para playernya agar mereka bahagia mendapatkan hadiah secara gratis dari Develorper PUBG itu sendiri.

Perlu kamu ketahui biasanya kode redeem itu hanya bisa digunakan 1 kali saja tidak bisa dipakai berulang-ulang kali. Jadi untuk kamu yang berburu kode reedem sebaiknya kamu cepat-cemat mengisi kode redeem tersebut dan isi dengan id kalian dengan cepat biar tidak limit kodenya. tapi sesuai keberuntungan seseorang sih kalo lagi hoky bisa dapat kalo sial ya enggak.

Untuk Mendapatkan kode item yang unik untuk PUBG jika kamu tidak tahu caranya untuk menukarnya maka percuma item unik itu tidak akan di dapatkan karena tidak melakukan redeem kode tersebut. Maka dari itu kamu perlu tahu cara redeem kode PUBG agar mendapatkan hadiah. untuk caranya baca selengkapnya berikut ini:

Cara Tukar Redeem Kode PUBG, Dapat Hadiah Skin Gratis

1. Kunjungi Website Resmi PUBG Mobile

Pertama kamu harus membuka situs website resmi PUNG Mobile utuk melakukan redeem code, Untuk websitenya silahkan klik disni https://www.pubgmobile.com/redeem

cara Tukar Redeem Kode PUBG, Dapat Hadiah Skin Gratis

2. Lalu Masukan ID PUBG Mobile & Kode Redeem

Tahap selanjutnya adalah memasukan ID kaun PUBG kamu masing-masing. Caranya untuk mengetahui ID akun PUBG kamu sangat mudah sekali, silahkan kamu buka dan loginkan ke game PUBG Mobile. Klik ikon Profile. Lalu lihat pada bagian Character ada ID kalian, yang berupa angka diasana, itu adalah ID PUBG anda.

Cara Tukar Redeem Kode PUBG, Dapat Hadiah Skin Gratis

Langkah selanjutnya adalah menyaipak kode reedem yang sudah kamu catat. Untuk mendapatkan redemption code PUBG MObile, pastikan kedua dari ID PUBG dan Kode Reedem di input dengan benar dan tidak boleh salah. Karena jika ada salah satu yang salah maka tidak akan berhasil ada tulisan invalid character ID nanti hadiahnya tidak akan di kirim.

3. Lalu Catat Dan Masukan Kode Verifikasi

Setelah kamu memasukan id dan kode, silahkan kamu login ke game dan mencatat verifikasi yang sudah ada di bagian inbox nantinya lalu catat untuk nanti dimasukan ke bagian menu verifikasi. pastikan kode verifikasi benar ya biar tidak error

4. Jika sudah Semua Tinggal Tekan Tombol Redeem

Langkah terakhir adalah kamu tinggal menekan tombol redeem. jika ada notifikasi sukses maka kamu bisa cek nanti ke dalam game hadiahnya sudah ada di kirim di inbox. Jika gagal nanti akan ada notifikasi invalid character ID. Atau kode redeem sudah kadaluarsa.

Nah itu dia Cara Tukar Redeem Kode PUBG, Dapat Hadiah Skin Gratis. semoga anda terbantu dengan artikel ini dan bermanfaat bagi semua orang. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa share ke media sosial biar orang pada tahu cara redeem Kode PUBG mobie biar dapat SKIN senjata gratis.