Layanan Kesehatan Terpercaya Dibantu Dengan Aplikasi SehatQ

Shobatasmo.com – Teknologi sekarang membuat orang bisa merasakan kemudahan dalam berbagai hal. Salah satunya adalah dalam bidang Layanan Kesehatan yang telah hadir dan memudahkan masyarakat agar bisa menjaga pola hidup yang sehat.

Adanya Layanan Kesehatan tentunya menjadi sangat mudah dalam mengingat layanan kesehatan sekarang bisa di akses dengan mudah oleh seluruh masyarakat indonesia dan sekarang seseorang akan makin sadar akan menjaga kesehatan agar bisa menjaga gaya hidup sehat.

Untuk itu kini hadir SehatQ yang akan membantu kamu dalam layanan kesehatan. SehatQ kini akan membantu kamu dan keluarga dalam hal mendapatkan sebuah informasi mengenai Layanan Kesehatan.

SehatQ mempunyai konsep Sehat dalam satu genggaman, SehatQ akan menyediakan kebutuhan dalam segi kesehatan bagi penggunanya dan itu bisa di akses hanya dengan melalui aplikasi saja.

Di dalam aplikasi SehatQ kamu bisa mencari informasi kesehatan dan kamu bisa Chat real time bersama dokter secara langsung loh. Kamu juga bisa menggunakan layanan booking dokter jika kamu ingin mencoba datang berobat ke rumah sakit. Layanan yang ada dalam aplikasi SehatQ tersedia 24 Jam jadi jika kamu butuh bantuan dalam hal kesehatan.

Aplikasi SehatQ ini menawarkan layanan konten kesehatan yang tentunya sudah terpercaya karena sudah terverifikasi secara langsung oleh dokter. Untuk saat ini sudah ada ribuan dokter yang telah join dengan SehatQ. Jadi jika kamu sedang membutuhkan informasi mengenai kesehatan kamu bisa langsung membuka situs www.sehatq.com

Selain terdapat layanan konten kesehatan yang terpercaya di SehatQ. Kamu juga bisa menyampaikan pertanyaan seputar kesehatan kepada dokter melalui forum Tanya Dokter yang di jawab dengan dokter langsung. Selain kamu bisa chat langsung “Chat Dokter” dengan dokter. Selain itu kamu bisa menemukan layanan booking dokter SehatQ.

Chat Dokter

Ketika kamu menggunakan booking dokter, Kamu bisa memilih sendiri dokter dan jadwal kunjungan yang kamu mau. Dan tentunya di SehatQ terdapat ribuan dokter yang aktif di seluruh indonesia mulai dari klinik dan rumah sakit. Jadi dengan adanya SehatQ kamu dapat dipermudah kan dalam bertemu dengan dokter.

Nah bagaimana jika terjadi hal seperti kamu tidak yakin dengan dokter spesialis yang kamu butuhkan? Tak perlu risau kamu bisa berkonsultasi menggunakan Fitur “Chat Dokter” agar mendapatkan rekomendasi dokter yang spesialis yang sangat tepat. Dengan begitu tentunya kamu jadi tertangani secara cepat dan tanggap dan bisa sembuh dari penyakit yang anda alami.

Booking Dokter

Kamu penasaran dan ingin mencoba booking dokter lewat aplikasi SehatQ? Jika iya kamu bisa unduh di Google Play Store secara gratis dan jika sudah di install silahkan nikmati berbagai layanan fitur dengan konten kesehatan yang bisa anda coba di SehatQ.

Jangan lupa ketika menggunakan aplikasi SehatQ ini kamu harus sdaftar atau registrasi terlebih dahulu bisa menggunakan akun google atau dengan facebook. Jika sudah silahkan nikmati fitur yang ada dalam aplikasi SehatQ.

Yap mudah sekali bukan booking dokter melalui aplikasi SehatQ. Selain praktis tentunya dengan adanya ini kita bisa menghemat waktu tanpa harus antri di dalam rumah sakit ketika kita ingin mengunjungi dokter. Semoga bermanfaat ya