Cara Keluar Grup Whatsapp Agar Tidak Di Ketahui Oleh Anggota Lain

Hallo Shobatasmo – Cara Keluar Grup Whatsapp Agar Tidak Di Ketahui Oleh Anggota Lain Whatsapp adalah aplikasi chatting gratis yang bisa kamu download di Play Store. Banyak fitur dari aplikasi Whatsapp ini contohnya kamu bisa kirim foto, video, videocall dan panggilan seperti telpon pada hp. Whatsapp juga mempunyai fitur grup tapi kita kadang suka ingin keluar di dalam grup yang sudah kita join tapi dengan cara tidak di ketahui oleh orang lain.

Jika kamu misalkan mau leave grup alias keluar grup maka di grup yang kamu join itu pasti ada keterangan kamu telak keluar dari grup ini. Dampak negatifnya kamu bakal di cuekin oleh temen atau bisa di jauhin oelh tmn kamu karena kamu keluar dari grub tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Disini saya  akan memberikan sedikit tips Keluar Grup Whatsapp Agar Tidak Di Ketahui Oleh Anggota Lain. Sebelum kamu membuat keputusan ini harap di pikirkan dahulu supaya tidak salah paham. untuk menghindari cekcok sesama teman nantinya.

Selain itu anda bisa juga mengatur diam group WA tersebut supaya anda tidak tergangu dengan chat mereka. Tetapi jika anda tetap bersikeras inggin keluar silahkan ikuti cara di bawah ini. Dengan cara ini mudah mudahan tidak menggangu persahabatan dan anggota lainnya tidak mengetahuinya.

Keluar Grup Whatsapp Agar Tidak Di Ketahui Oleh Anggota Lain

  • Jangan lupa BackUp terlebih dahulu data chatting Whatsapp kamu dengan cara Klik Menu Setelan>Menu Chat > Cadangkan Chat lalu Backup ke akun google kamu.
  • Selanjutnya ganti nomor Whatsapp kamu dengan cara Klik Stelan> Akun > Ganti Nomor Kamu.
  • Selanjutnnya kamu wajib melakukan penghapusan data dengan cara masuk ke Pangaturan Telpon >> Aplikasi >> Whatsapp >> Hapus Cache atau Clear Data.
  • Setelah di hapus data maka kamu akan seperti pada saat menggunakan akun Whatsapp pertama kali dan pada Group akan ada pemberitahuan bahwa kamu sudah menganti nomor.
  • Dengan pemberitahun di Group bahwa kamu menganti nomor, dengan begitu teman teman kamu tidak mengetahui bahwa kamu sudah keluar dari Group tersebut.

Lihat juga : Cara membuat Siaran atau mengirim status WhatApp ke banyak orang sekaligus

Bagaimana cukup mudah bukan untuk keluar Group WA yang menyebalkan. Jika anda di masukkan oleh oknum tertentu ke Group WA maka untuk keluarnya cukup mudah. Anda cukup masuk ke Group Whatsapp >> Klik pada bagian atas Group >> Scroll ke bawah Group >> Klik Keluar dari Group. Berbeda jika Group tersebut banyak kenalan atau teman pasti merasa tidak nyaman jika keluar.