Cara Setting Anonytun KZL Chat Terbaru 2019

Hallo Shobatasmo – Cara Setting Anonytun KZL Chat Terbaru 2019 Axis baru baru ini paket yang sering di gunakan oleh penggunannya yaitu paket hura2 yang tadinnya bisa internetan gratis pake paket itu selama 1 ghari limitnnya 1 gb dan sekarang KOID ;v . Nah Kali ini saya nemu lagi paket Sawer Chat KZL chat yang bugnnya sam a seperti paket hura2 tapi ada batasan limit harian yang nanti coba saja oleh kalian dan tentunnya limitnnya gak terlalu besar perharinnya.. Jika sudah mencapai Limit Maka Kecepatan internet anda akan lemot alias keong. tapi tak apa untuk anak kosan seperti saya itu lumayan walau cuman loading lama yang pnting bisa inetan gratis pake anonytun ataupul aplikasi lainnya.

Apa Itu Paket KZL Chat

Paket KZL adalah paket khusus yang di ciptakan oleh Axis untuk mempermudah penggunanya mengakses aplikasi social media. Tentu KZL chat, KZL chat bisa kalian gunakan untuk mengakses aplikasi messenger Line, BBM dan Whatsapp.. Jadi, kuota KZL tersebut akan berkurang jika kalian mengakses aplikasi yang Saya sebutkan. Nah, buat kalian yang banyak aktifitas di aplikasi social media tersebut sangat cocok jika membeli paket KZL chat Selain hargannya yang murah ya lumayan aja buat chatinngan seharian bisa unli walaupun lemot dan untuk cara beli paketnnya bisa cek di *123# ataau di Axisnet

Agar kita bisa memanfaatkan paket internet KZL Axis tersebut untuk internetan gratis, kita pake aplikasi VPN Anonytun agar bisa mengubah jaringan. Dengan memanfaatkan URL bug dari KZL chat dan Sosmed, Anonytun bisa mengalihkan koneksinya ke server aplikasi yang dapat di akses oleh paket KZL tersebut. Seperti misalnya line , maka URL bug yang akan di masukan ke Spoof Host Anonytun adalah m.twitter.com. Jadi seakan-akan kita sedang membuka Twitter namun padahal hanyalah sebuah VPN. Dan hasilnya kalian bisa menikmati internetan gratis.

1. Jika belum menginstall aplikasi Anonytun di ponsel Android-nya. Maka silahkan install terlebih dahulu melalui Google Play Store agar mendapatkan versi yang terbaru.
2. Jika sudah terinstall, jalankan Anonytunnya. Lalu pada halaman pilih Stealth Settings kedmuain set seperti parameter dibawah ini :

    Stealth Tunnel VPN : ON / Aktifkan
    Connection Protocol : 443
    Connect Via Parent Proxy : OFF / nonaktif
    Advanced SSL Settings : ON / Aktifkan

3. Kemdian silahkan kalian setting terlebih dahulu payloadnya dengan memencet tombol EDIT SSL SETTING . Silahkan setting seperti yang Saya jelaskan dibawah ini:

 URL/Host : line.me  (ini URL bug KZL chat)

4. Jika sudah pilih Save untuk menyimpan pengaturannya. Lalu kembali ke halaman awal Anonytun pilih CONNECT. Tunggu hingga Anonytun terhubung ke server.

Tanda jika Anonytun sudah terhubung adalah terdapat 2 icon Anonytun atau terdapat icon kunci di statusbar ponsel Android kalian. Maka silahkan kalian coba akses internet, jika bisa terbuka, selamat kalian bisa internetan gratis dengan kuota KZL chat.

Dan jika URL bug KZL chat di atas tidak bisa digunakan di TKP kalian, maka kalian bisa mencoba list URL bug KZL chat dibawah ini:

  • line.me
  • manga.line.me
  • api.line.me

Oke sekian dan terimakasi setidaknnya kita bisa internetan gratis walaupun limit dan terkena FUP kalo sudah limit. Ya sekian dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat selamat mencoba.